• Melayani Dengan Setulus Hati

Baksos Bidan Puskesmas Karanganyar kepada penderita tumor di Desa Brakas Kecamatan Karanganyar

Sabtu, 11 Juli 2020, Ny. R (29th) yang beralamat di Desa Brakas Rt. 04/Rw.02, Kecamatan Karanganyar, mulai Januari 2020 yang lalu menderita tumor ovarium dan mulai terlihat membesar di perutnya. Sampai juni kemarin tercatat sudah setinggi kira-kira 32 cm. Melihat kondisi tersebut, Sri murni selaku koordinator Bidan Puskesmas Karanganyar memberikan bantuan peduli sesama untuk membantu pengobatan Ny. R.
Melalui bantuan tersebut berharap bantuan ini bisa ringankan beban keluarganya dalam mencukupi kebutuhan berobat dan kebutuhan harian.
Harapannya mudah-mudahan bantuan dari teman-teman Bidan Puskesmas Karanganyar yang tidak banyak, bisa bermanfaat bagi penerima dan mudah-mudahan penyakitnya lekas diangkat Allah SWT.
Bidan Sri murni juga berpesan untuk selalu jaga kesehatan, nutrisi untuk selalu diperhatikan. Untuk tanggal 15 juli 2020 pasien suruh kontrol ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pasien diharapkan untuk selalu patuh terhadap nasehat yang diberikan oleh dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *